B2ST’s Kikwang releases encore concert teaser

B2ST telah mengungkapkan  final untuk encore konser mendatang mereka, “welcome BACK to B2ST Airline.

Di teasernya, anggota Kikwang mengungkapkan antisipasi nya untuk konser encore mereka dengan mengatakan, “aku tidak  aku. Aku terbangun dan menyadari .. apa di dunia! “

Dia kemudian ingat kembali ke pernyataan yang dibuatnya kembali di konser pertama mereka, di mana dia berjanji, “Jika kalian kembali pada bulan Februari, kita akan melakukan ab wave! Janji! “

Kikwang melanjutkan, “aku mendapat masalah … Mereka memintaku untuk bertanggung jawab atas apa yang ku katakan. Tapi .. janji adalah janji. Para anggota telah pergi ke pelatihan ab wave. Sebuah peristiwa yang tak terduga B2st’s ab wave! Ah ~ saya ingin menunjukkan kepada Anda! “

Encore konser mereka akan digelar selama dua hari, Februari 18 dan 19, di Seoul Olympic Stadium.

Check it out di bawah ini!

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

